nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KA Siliwangi Rute Sukabumi-Cianjur Beroperasi Besok

Yudhi Maulana, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2014 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 02 07 501 937435 uZZBe1fFhR.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

BOGOR - Usai melakukan persiapan akhir, PT Kereta Api Indonesia siap meluncurkan Kereta Api Siliwangi yang melayani rute Sukabumi-Cianjur mulai Sabtu 8 Februari 2014. Persiapan juga ditunjukan oleh Stasiun Bogor, sebab rute baru itu merupakan kelanjutan dari rute KA Pangrango yang sudah ada terlebih dahulu.

 

Hal ini terlihat dari sudah terpasangnya spanduk pengumuman peluncuran KA Siliwangi di sekitar pemberhentian KA Pangrango di Shelter Paledang.

 

Kepala Stasiun Bogor, Darmin menjelaskan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan penjualan tiket KA Siliwangi yang bisa dipesan warga Bogor dari Shelter Paledang, Kota Bogor, sehingga saat berada di Sukabumi hanya tinggal berganti ke KA Siliwangi.

 

"Nanti bisa saja untuk naik ke KA Siliwangi beli tiketnya di Bogor, jadi tinggal transit saja di Sukabumi untuk menuju Cianjur," ujarnya saat dihubungi Okezone, Jumat (7/2/2014).

 

Ia membeberkan, nantinya KA Siliwangi akan melayani rute Sukabumi-Cianjur dengan tarif kereta ekonomi Rp20 ribu dan eksekutif 35 ribu dengan 3 kali pemberangkatan dari Sukabumi dan Cianjur sejak pagi sampai malam hari.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini