nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengunjung Grand Mall Bekasi Tewas Berlumuran Darah

Djamhari, Jurnalis · Jum'at 18 Juli 2014 16:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 18 501 1014792 A4VG7N2fDA.jpg Pengunjung Grand Mall Bekasi tewas berlumuran darah (Ilustrasi Okezone)

BEKASI - Pengunjung Grand Mall di Jalan Sudirman, Medansatria, Kota Bekasi tewas dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah segar, Jumat (18/7/2014).  

 

Korban ditemukan warga di depan mal karena telat mendapat penanganan medis.

 

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban dengan jenis laki-laki bercirikan celana jeans dan baju warna merah tersebut.

 

Seorang juru parkir di Grand Mall, Wahyu (36) mengatakan, awalnya dia melihat korban berlari dari dalam mal menuju ke area parkir tempatnya berjaga. "Dia minta dicarikan taksi untuk membawanya ke rumah sakit," jelasnya.

 

Tapi, kata dia, tidak ada satu taksi pun yang mau mengantarnya ke rumah sakit lantaran melihat kondisi korban yang sudah berlumuran darah dari hidung dan mulutnya. "Dia tadi juga bilang sama saya sudah bawa saja ke mana, ntar gue bayar," tiru Wahyu menirukan ucapan korban.

 

Meski demikian, tak satupun taksi berhenti, korban yang belum diketahui identitasnya tergeletak dan tak bernyawa.

 

Peristiwa tersebut sempat membuat geger, para pengunjung dan warga yang melintas mulai ramai memadati lokasi kejadian.

 

Sementara itu, Kapolsek Medansatria, Kompol Dubbel Manalu, saat diminta keterangan mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan penyebab kematian korban dan identitas korban. "Masih diperiksa saya belum dapat laporan," pungkasnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini