Image

Hary Tanoe: Selamat Ulang Tahun yang Ke-10 Okezone

Bayu Septianto, Jurnalis · Senin, 13 Maret 2017 - 15:32 WIB
Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (foto: Arif Bagus/Okezone) Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (foto: Arif Bagus/Okezone)
 

JAKARTA - Genap sudah satu dekade usia Okezone.com sejak didirikan pada 1 Maret 2007. Selama 10 tahun ini, Okezone sudah berhasil menjadi portal 'news and entertainment' yang berpengaruh di Indonesia.

Posisi Okezone sebagai portal multimedia terbesar di Tanah Air kian kukuh seiring banyaknya pencapaian dan prestasi yang telah diraih sehingga memberikan dampak positif dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan rasa syukur atas usia satu dekade Okezone dan pencapaian yang telah diraih selama ini. Menurutnya, usia 10 tahun bagi sebuah organisasi merupakan jangka waktu yang lama serta pencapaian luar biasa.

"Kita bersyukur Okezone pada hari ini berulang tahun ke-10, satu jangka waktu yang lama kalau bicara organisasi. Kalau orang sih masih kecil ya tapi kalau perusahaan sudah lama," ucap Hary Tanoe saat merayakan 10 Tahun Okezone.com di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

 Ultah ke-10 Okezone, Hary Tanoe Movitasi Ratusan Karyawan Okezone

Hary Tanoe bercerita bagaimana ia 10 tahun lalu mendirikan Okezone. Okezone saat itu didirikan untuk menjawab tantangan membangun digital media yang masih belum menunjukkan perkembangannya.

Sejak mendirikan MNC Group, Hary Tanoe memang fokus untuk membesarkan media-media televisi yang dimilikinya seperti RCTI, Global TV, dan MNC TV yang masuk ke dalam media tradisional. Didirikannya Okezone, menurut Hary Tanoe, untuk menjawab tantangan media baru yakni media digital.

"Tantangan berikutnya membangun digital media. New media. Itulah kenapa saya putuskan membangun Okezone," pungkasnya.

 Ulang Tahun ke-10 Okezone

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming