nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Demo Penutupan Hotel Alexis, Ini Tanggapan Anies Baswedan

Badriyanto, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 21:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 15 338 1795908 soal-demo-penutupan-hotel-alexis-ini-tanggapan-anies-baswedan-PVQrew3Rt5.jpg

JAKARTA – Massa yang mengatasnamakan Gerakan Relawan Jakarta Utara menggelar unjuk rasa menolak Hotel Alexis. Mereka menuntut Hotel Alexis segera ditutup karena dianggap menjadi tempat hiburan malam.

Disinggung soal demo penutupan Hotel Alexis tesebut, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan tidak banyak komentar. Ia menyatakan akan segera merealisasikan janji-janjinya untuk menutup Hotel Alexis

"Semua rencana insyaallah akan kami jalankan. Semua yang jadi janji akan kami tunaikan," ucap Anies saat menghadiri acara selamatan atas kemenangan pasangan Anies-Sandi yang dihelat PKS di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Sementara itu, Wakil Ketua GNPF Muhammad Zaitun Rasmin menegaskan siap mendukung duet Anies-Sandi untuk segera merealisasikan janjinya menutup Hotel Alexis tesebut.

"Saya kira umat sangat mendukung itu. Karena sudah janji, diharapkan itu. Jadi segera itu dilaksanakan, termasuk menarik saham Pemerintah Provinsi DKI dari minuman keras, pabrik minuman keras," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini