nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bengkulu

Demon Fajri, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 22:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 340 2003651 satu-keluarga-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-bengkulu-TQQIFe26oW.jpeg Korban pembunuhan di Bengkulu. (Ist)

BENGKULU – Satu keluarga di Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (12/1/2019), sekira pukul 17.31 WIB. Satu keluarga itu atas nama Hasnatul Laili (35), bersama dua orang anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).

Jenazah satu keluarga itu pertama kali ditemukan oleh Jamadi (40), yang saat datang ke rumah korban untuk mengantar pisang.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, korban diduga dibunuh oleh seorang pelaku. Terduga pelaku itu menghabisi nyawa satu keluarga tersebut menggunakan satu buah kayu balok.

Polisi saat ini telah menyita sebongkah kayu balok yang diduga digunakan sebagai alat untuk membunuh satu keluarga tersebut. Sementara ketiga jenazah itu sudah dibawa ke rumah sakit terdekat guna diautopsi.

Ilustrasi (Shutterstock)

''Hasil sementara korban dipukul di bagian kepala menggunakan kayu, sambil menunggu hasilnya autopsi untuk penyebab kematiannya. Barang bukti sudah diamankan. Korban ditemukan di tempat terpisah di dalam rumah,'' kata Jeki ketika dikonfirmasi Okezone, Sabtu (12/1/2019).

(Baca Juga : Kepala Desa di Nias Tewas Mengenaskan Dibantai Adik Ipar)

Dalam peristiwa ini, tambah Jeki, terduga pelaku membawa satu unit Suzuki APV Warna Gold. Sementara untuk harga benda berharga lainnya, belum ditemukan ada yang hilang. Selain itu, pihaknya menduga dalam kejadian ini terduga pelaku bekerja sendiri.

''Satu unit mobil dibawa kabur. Untuk sementara terduga pelaku bekerja sendiri dan masih penyelidikan,'' pungkas Jeki.

(Baca Juga : 7 Kasus Pembunuhan Tersadis Sepanjang 2018, Nomor 4 Sungguh Terlalu)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini