nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bunuh 1 Keluarga di Bengkulu, Pelaku Bawa Kabur Mobil Korban

Demon Fajri, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 01:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 340 2003674 usai-bunuh-1-keluarga-di-bengkulu-pelaku-bawa-kabur-mobil-korban-RYumqzyi6r.jpeg Korban pembunuhan di Bengkulu. (Ist)

BENGKULU – Pelaku dugaan kasus pembunuhan yang menewaskan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (12/1/2019), diduga berjumlah satu orang.

Usai melakukan aksinya, terduga pelaku membawa kabur mobil milik korban, yakni Suzuki jenis APV warna gold. Ia kabur dengan cara mengenakan kain hitam milik korban untuk mengelabui para tetangga.

Peristiwa yang menghebohkan warga setempat itu diketahui pertama kali oleh kakak korban, Jamadi (40). Korban satu keluarga tewas bersimbah darah itu, atas nama, Hasnatul Laili (35), bersama dua orang anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).

Data terhimpun Okezone, korban yang diketahui tauke pisang di wilayah Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, itu ditemukan bersimbah darah ketika kakak korban, Jamadi, membuka paksa pintu rumah korban, Sabtu 12 Januari 2019, sore. Kecurigaan kakak korban bermula sepanjang hari tidak terlihat ada orang dan suara di rumah korban.

Saat membuka pintu rumah korban, ditemukan ketiga korban dalam keadaan bersimpah darah di kamar belakang. Di mana tiga jenazah korban dikumpulkan menjadi satu dan ditutupi kain. Satu keluarga yang tewas itu diketahui mengalami luka pada bagian kepala, yang diduga terkena benda keras.

Ilustrasi (Shutterstock)

Sebelumnya, pada Sabtu 12 Januari 2019, pagi, kakak korban Jamadi, melihat salah satu terduga pelaku yang sedang memanaskan mobil milik korban. Di mana saat itu kakak korban ingin mengantar pisang. Lantaran, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan korban, sehingga kakak korban tidak sudah menganggap hal tersebut hal yang lumrah.

Saat aparat kepolisian melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), menemukan sebongkah kayu yang diduga dipergunakan untuk membunuh korban. Sementara satu unit mobil milik korban dibawa kabur terduga pelaku.

Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan autopsi. Sementara, barang bukti sebongkah kayu sudah diamankan aparat kepolisian.

(Baca Juga : Satu Keluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bengkulu)

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, korban satu keluarga diduga dibunuh pelaku menggunakan kayu. Dalam kejadian tersebut, lanjut Jeki, satu unit mobil Suzuki APV warna gold, milik korban dibawa kabur oleh terduga pelaku.

''Korban dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi. Satu unit mobil Suzuki APV warna Gold, di bawa terduga pelaku. Terduga pelaku mengenakan kain warna hitam,'' kata Jeki ketika dikonfirmasi Okezone, Sabtu (12/1/2019).

(Baca Juga : Kepala Desa di Nias Tewas Mengenaskan Dibantai Adik Ipar)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini