nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Kirimkan Dokter Sembuhkan Sakit Ani Yudhoyono

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017148 jokowi-kirimkan-dokter-sembuhkan-sakit-ani-yudhoyono-Ue2vOZa6AZ.jpg Ani Yudhoyono sedang bersama anak, cucu, dan menantunya di rumah sakit (Foto: Instagram/Aniyudhoyono)

JAKARTA - Istri dari presiden keenam Republik Indonesia (RI) Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah terbaring dan menjalankan perawatan. Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden, tetap bersimpatik dengan mantan Ibu Negara itu.

Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyatakan, apabila Presiden Jokowi sudah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani istri dari Ketua Umumnya di Demokrat.

"Pak Jokowi atas amanat UU (undang-undang) telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani/bekerjasama dengan dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono,” tulis akun media sosial twitter milik Andi Arief yang dikutip Okezone pada Rabu (13/2/2019).

(Baca Juga: Ani Yudhoyono Dirawat di Rumah Sakit sejak Sabtu Pekan Lalu)

ucapan doa

Tidak hanya itu, Andi juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendoakan perempuan bernama asli Kristiani Herrawati agar segera pulih dari sakit yang sedang dialaminya. "Mudah-mudahan dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh," kata Andi.

Jokowi sebelumnya juga sempat mengirimkan bunga diselipkan ucapan doa atas kesembuhan Ani Yudhoyono. Di mana, dalam kartu ucapannya menulis, "Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono".

(Baca Juga: Ani Yudhoyono Dikabarkan Sakit dan Dirawat di Singapura)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini