nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi: Kita Semua Doakan agar Ani Yudhoyono Cepat Sembuh

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 18:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017506 jokowi-kita-semua-doakan-agar-ani-yudhoyono-cepat-sembuh-FQSSLWCkfL.jpg Jokowi (Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendoakan agar Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono cepat sembuh dari penyakit kanker darah yang tengah diidapnya.

Bahkan, Jokowi mengatakan bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Mufidah Kalla juga turut mendoakan istri dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu agar supaya cepat sembuh dan bisa kembali ke Tanah Air.

 Baca juga: Didatangi Dokter Kepresidenan, Kondisi Ani Yudhoyono Dinilai Stabil

Penyakit kanker darah yang diderita Ani Yudhoyono itu mengharuskannya untuk menjalani pengobatan dan perawatan intensif di National University Hospital Singapura, sejak Sabtu 9 Februari 2019.

 Keluarga SBY

"Kami mendoakan, saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Bu Mufidah Jusuf Kalla dan semuanya agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan, kita semua mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

 Baca juga: Siapakah Dokter Kepresidenan yang Dikirim Jokowi untuk Tangani Ani Yudhoyono?

Kepala Negara juga telah memerintahkan Mensesneg Pratikno untuk segera mengirimkan dokter kepresidenan guna melakukan perawatan kepada Ibu Ani Yudhoyono.

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Mayor Jenderal dr. Terawan Agus Putranto juga telah berada di Singapura guna menangani dan merawat Ani Yudhoyono.

 Baca juga: Anies Doakan Ani Yudhoyono Segera Sembuh

"Saya sudah perintahkan, kepada Mensesneg, kepada dokter kepresidenan untuk juga membantu apa yang bisa kita berikan dari sini," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini