nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan di Abu Dhabi Ingin Bercerai Karena Suaminya Lupa Beli Burger

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 18 2024046 perempuan-di-abu-dhabi-ingin-bercerai-karena-suaminya-lupa-beli-burger-hsnqIAid8t.jpg Foto: Reuters.

ABU DHABI – Seorang perempuan di Abu Dhabi berniat menceraikan suaminya karena pria itu lupa membelikan burger yang dipesannya untuk makan malam.

Diwartakan Khaleej Times, perempuan itu mengajukan tuntutan cerai ke pengadilan setelah bertengkar dengan suaminya terkait pesanan makan malam tersebut. Pertengkaran antara pasangan suami istri itu terjadi setelah dia mengetahui bahwa suaminya malah pergi dugem ke klub dan lupa memesan makanan untuknya.

Sang suami baru tiba di rumah pukul 3 dini hari disambut dengan kemarahan istrinya. Pertengkaran pun terjadi menyebabkan sang istri pergi meninggalkan rumah.

Pengacara Hasan Al Mazrooqi mengatakan, pasangan itu perlu menyadari mengenai ekspektasi yang realistis saat mereka menikah. Dia mengatakan bahwa menurut hukum, jika tidak ada kerugian pribadi yang terbukti, seorang hakim akan membantu pasangan itu untuk menyelesaikan masalah mereka. Namun, jika istri tetap mendorong untuk bercerai, maka mahar pasca-perceraian akan dibatalkan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini