nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gereja Notre Dame Terbakar, Presiden Prancis Bersedih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 03:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 18 2043973 gereja-notre-dame-terbakar-presiden-prancis-bersedih-4BKIDC7Ogf.jpg Kebakaran Gereja Katedral Notre Dame, Paris, Prancis (foto: Twitter/YaraTarekMorsi1)

PARIS - Gereja Katedral Notre Dame di Paris, Prancis mengalami kebakaran pada Senin 15 April waktu setempat. Dikarenakan peristiwa tersebut, Presiden Prancis, yakni Emmanuel Macron mengungkapkan perasaannya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Emmanuel Macron bersedih melihat apa yang terjadi pada salah satu tempat yang bersejarah di Paris, dan juga salah satu tempat wisata popular di dunia tersebut.

"Notre-Dame Paris terbakar. Emosi melanda seluruh bangsa. Termenung untuk semua umat Katolik dan untuk semua orang Prancis. Seperti semua rekan kita, saya sedih malam ini melihat Gereja Notre Dame terbakar," tulis Emmanuel Macron.

Dilansir dari Buzzfeed, pihak kepolisian setempat mengatakan belum terdapat korban jiwa yang meninggal dari kejadian itu. Namun belum dapat dipastikan juga jumlah korban luka.

Untuk menghentikan kebarakan tersebut, pemerintah setempat menurunkan kurang lebih 400 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini