nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Penjualan 100 Ribu Unit, Mitsubishi Luncurkan XPANDER Edisi Spesial di IIMS 2019

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 26 1 2048363 rayakan-penjualan-100-ribu-unit-mitsubishi-luncurkan-xpander-edisi-spesial-di-iims-2019-ywg8RLUGMP.jpg Peluncuran Mitsubishi XPANDER edisi spesial (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan XPANDER edisi spesial di ajang pameran automotif terbesar tanah air, Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019).

Sebagai model edisi spesial, Mitsubishi hanya memproduksi secara terbatas untuk seluruh konsumennya di Indonesia. Harga yang ditawarkannya pun mencapai Rp276,6 juta. Model edisi spesial ini hadir sebagai bentuk perayaan pencapaian penjualan 100 ribu unit kendaraan MPV andalan Mitsubishi di pasar otomotif tanah air.

"XPANDER telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, di Jakarta Kamis (25/4/2019).

xpander 

Mitsubishi XPANDER edisi spesial memiliki penyegaran baik pada sektor eksterior maupun interior. Dimana sektor eksterior terdiri atas ubahan Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Sedangkan interiornya terdiri atas, Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Seluruh ubahan tersebut akan mendukung kenyaman penumpang seluruh bagian selama melakukan perjalanan bersama XPANDER.

Sebagai edisi spesial Mitsubishi XPANDER yang memiliki tagline “Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda”, memiliki tampilan yang lebih sporty dari varian umumnya. Selain itu sebagai edisi terbatas, kendaraan ini menggunakan basis varian ultimate yang hadir dengan transmisi matik.

xpander 

Mitsubishi XPANDER Limited tetap mempertahankan sektor pacu berkode 4G92 dengan konfigurasi 16 katup DOHC dengan kubikasi 1.500 cc. Dengan mesin tersebut mampu meletupkan tenaga 104 Ps pada putaran ke 6000 rpm dan mampu mencapai titik torsi maksimal hingga 141 Nm setiap putaran ke 4000 rpm.

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keunggulan dari Mitsubishi XPANDER Limited ini kalian dapat mengunjungi booth Mitsubishi Hall A1 di IIMS 2019 atau klik di sini untuk info lengkapnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini