Share

Tak Bisa Ziarah ke Makam Mama di Awal Ramadan, Tangis Vanessa Angel Pecah

Syaiful Islam, Okezone · Selasa 07 Mei 2019 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 07 519 2052455 tak-bisa-ziarah-ke-makam-mama-di-awal-ramadan-tangis-vanessa-angel-pecah-ZSAOYZzu5o.jpg

SURABAYA - Air mata Vanessa Angel tidak bisa dibendung lagi saat keluar dari ruang sidang Garuda I PN Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Vanessa menangis karena teringat kepada almarhumah sang ibu.

Biasanya di awal bulan Ramadan dirinya selalu berziarah ke makam mamanya. Namun untuk awal puasa ini, Vanessa tidak bisa berziarah ke makam sang mama. Sebab saat ini Vanessa Angel sedang dipenjara di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Vanessa terus mengusap air matanya yang terus membasahi pipinya. Artis FTV ini terus berjalan perlahan-lahan di belakang penasehat hukumnya, Milano Lubis.

"Hari pertama bulan Ramadan berada di penjara, saya sangat sedih. Saya teringat ketika tidak di penjara saat bulan Ramadan," ucap Vanessa sembari menangis.

Menurut Vanessa, setiap awal bulan Ramadan dirinya selalu berziarah ke makam sang mama. Namun tidak dengan bulan puasa kali ini. Dirinya tidak bisa berziarah ke makam ibunya karena sedang dipenjara.

"Hari pertama puasa biasanya saya nyekar ke makam mama. Tapi tidak dengan hari pertama puasa kali ini, sedih rasanya berada di penjara saat puasa," ujar Vanessa.

Hari ini Vanessa Angel menjalani sidang di PN Surabaya dengan agenda pembacaan putusan sela. Dalam putusan tersebut, majelis hakim menolak eksepsi Vanessa Angel dengan alasan dakwaan dari JPU sudah memenuhi unsur. Sehingga sidang Vanessa terus berlanjut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini