nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagaimana Bisa Pegangan Motor Berada dalam Rahim Perempuan Ini Selama 2 Tahun?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 14:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 18 2057912 bagaimana-bisa-pegangan-motor-berada-dalam-rahim-perempuan-ini-selama-2-tahun-cIXqHMFsJQ.jpg Hasil X Ray terlihat grip motor dalam rahim perempuan di India. Foto/Metro

PRADES - Seorang perempuan di India baru saja pulih usai menjalani operasi untuk mengeluarkan pegangan (handgrip) motor dari dalam rahimnya.

Operasi dilakukan usai perempauan berusia 30 tahun itu mengeluh sakit perut yang parah.

Dokter kemudian melakukan X-Ray dan menemukan benda besar. CT scan mengonfirmasi adanya pegangan sepeda motor di rahimnya, usus kecil dan kandung kemih.

Sebuah tim yang terdiri dari 19 dokter melakukan operasi selama empat jam untuk mengeluarkan pegangan motor dari rahim perempuan itu.

“Dia memberi tahu kami bahwa pegangan (motor) telah dimasukkan ke dalam vaginanya oleh suaminya ketika dia mabuk alkohol,” kata Dr Sonia Moses dari rumah sakit tempat perempuan itu dioperasi.

Foto/Metro

Suaminya mengancam dia agar tidak memberi tahu siapa pun atau suaminya akan menyiksanya.

“Benda itu telah berada di dalam dirinya hampir dua tahun dan telah terinfeksi parah dengan organ-organnya yang berlubang dan terkikis.

Dokter menyampaikan bahwa pasien menderita kesakitan yang luar biasa. Rahimnya telah terkikis total sehingga tim dokter harus mengangkatnya tetapi kami berhasil memperbaiki kandung kemihnya menggunakan stent melalui pipa saluran kencingnya.

"Dia tidak akan dapat memiliki anak lagi," kata Dr Sonia.

Pasien sudah pulih. Perempuan itu pun itu melaporkan suaminya ke polisi dan dia sekarang ditahan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini