nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Ani Yudhoyono di Mata Prabowo: Istri yang Mendukung Suaminya, Cerdas dan Sangat Loyal

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 18:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 337 2063454 prabowo-ani-yudhoyono-istri-yang-mendukung-suaminya-cerdas-dan-sangat-loyal-2PmrF6fkIp.jpg Prabowo (Ist)

JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku mengenal dekat sosok almarhumah Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono semasa hidupnya.

Ani Yudhoyono, kata dia, merupakan putri Sarwo Edhi Wibowo yang merupakan Guburnur Akmil saat dirinya masih sebagai taruna Akmil. Sosok Ani Yudhoyono merupakan sosok istri yang cerdas, loyal, dan selalu mendukung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 Baca juga: Tak Sempat Jenguk Ani Yudhoyono, Prabowo: Saya Terlambat

PRabowo dan SBY (Okezone)

"Saya kenal keluarga Pak Sarwo dari dulu waktu saya masih sangat remaja. Saya kira banyak beliau saya kira istri yang sangat mendukung suaminya dan sangat cerdas sangat juga loyal," kata Prabowo di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019).

Prabowo menegaskan bahwa kedatangannya ke rumah duka tak ada kaitannya dengan kontestasi Pilpres 2019. Ia hanya ingin menyampaikan duka citanya kepada keluarga yang ditinggalkan.

 Baca juga: Ganjar Ungkap Momen SBY Salami Megawati di Pemakaman Ani Yudhoyono

"Saya datang dalam kapasitas sebagai pribadi kekeluargaan memang saya merasa dekat dengan keluarga Ibu Ani Yudhoyono," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini