nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Beberkan Materi Konfrontasi Kivlan Zen dengan Habil Marati

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 20:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 337 2068028 kuasa-hukum-beberkan-materi-konfrontasi-kivlan-zen-dengan-habil-marati-ggRAD8jCsd.jpg Kivlan Zen (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tim Kuasa Hukum Kivlan Zen, Yuntri mengatakan, materi agenda konfrontasi kliennya dengan Habil Marati dan para saksi terkait aliran dana pembelian senjata api hingga rencana pembunuhan terhadap empat tokoh nasional.

"Agenda konfrontasi terkait aliran dana yang dijadikan untuk pembelian senpi ilegal dan pembunuhan para tokoh," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/6/2019).

Dalam agenda kali ini, Yuntri berharap kliennya dapat terbebas dari jeratan hukum yang menimpanya. "Iya dia kan ada rangkaian dengan aliran dana dengan Pak Habil. Kami berharap ini clear dan Pak Kivlan sudah menangkalnya semua. Jadi Pak Kivlan sudah bisa dibebaskan," ujarnya. 

Baca Juga: Kivlan Zen Akan Dihadapkan dengan Habil Marati Cs Terkait Makar Sore Ini)

Polda Metro Jaya

Yuntri menilai tidak ada satu bukti pun keterlibatan Kivlan Zen pada kasus tersebut, sehingga ia menyakini kliennya akan bebas.

"Setelah kami menganalisa semua tidak ada bukti. Sebab, langsung berhadapan dengan pihak-pihak saksi dan tersangka Habil," ujarnya.

Polda Metro Jaya mengagendakan konfrontasi antara Kivla Zen, Habil Marati dan sejumlah saksi-saksi. "Betul ini ada agendanya," Kata Kabud Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Kepada Okezone.

Baca Juga: Kuasa Hukum Kivlan Zen Polisikan Iwan Kurniawan Terkait Kesaksian Palsu

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini