nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donald Trump Sebut Putrinya dan Menlu AS "Beauty and The Beast"

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 13:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 02 18 2073599 donald-trump-sebut-putrinya-dan-menlu-as-beauty-and-the-beast-1sDwATaqKR.jpg Menlu AS Mike Pompeo dan Ivanka Trump. Foto/Reuters

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyebut putrinya, Ivanka Trump dan Menteli Luar Negeri Mike Pompeo dengan "Beauty and the Beast."

Trump memperkenalkan pasangan itu saat berpidato di hadapan sekelompok personel Angkatan Udara di Pangkalan Udara Osan di Pyeongtaek, dekat ibu kota Korea Selatan Seoul.

BacaTrump Bercanda ke Putin: Jangan Ikut Campur Pilpres AS

BacaAyah dan Anak Migran Tewas Tenggelam di Perbatasan, Donald Trump Salahkan Demokrat

"Mike, naiklah ke sini," kata Trump kepada Pompeo, sebelum memberi tahu orang banyak, "Dan Anda tahu siapa lagi yang kita miliki di sini, Ivanka," ketika sorak-sorai bangkit dari kerumunan.

"Pasangan yang sangat cantik, Beauty and the Beast," kata Trumpa, ketika pasangan itu naik ke podium.

Trump menjadi presiden AS pertama yang menginjakkan kaki di tanah Korea Utara ketika ia bertemu dengan pemimpin Kim Jong Un di sisi utara Zona Demiliterisasi yang memisahkan Koresa Utara dan Korea Selatan.

Korea Utara pada bulan April mengecam Pompeo, diplomat utama negara itu, agar dikeluarkan dari bagian perundingan damai.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini