nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelawak India Tewas Setelah Alami Serangan Jantung di Depan Penonton

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 13:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 18 2081992 pelawak-india-tewas-setelah-alami-serangan-jantung-di-depan-penonton-J1lECt0PXM.jpg Ilustrasi.

DUBAI - Seorang komedian stand-up India roboh dan tewas di atas panggung dalam sebuah pertujukan yang dipenuhi penonton di Dubai, Uni Emirat Arab. Penonton mengira robohnya si komedian merupakan bagian dari pertunjukannya.

Manjunath Naidu, 36 tahun, sedang tampil di sebuah hotel di Al Barsha pada Jumat malam 19 Juli, ketika dia menderita serangan jantung yang fatal. Naidu dilaporkan sedang menceritakan kepada para penonton mengenai tingkat kecemasan yang tinggi yang dia alami saat dia duduk di bangku dan jatuh ke lantai.

Para penonton dilaporkan tertawa ketika Naidu jatuh, berpikir bahwa itu adalah bagian dari pertunjukannya. Namun, ketika komedian itu tidak bergerak selama sekitar tiga menit, staf hotel mulai memberikan pernafasan buatan. Layanan darurat dipanggil ke tempat kejadian tetapi tidak dapat menyelamatkan nyawanya.

“Dia naik panggung dan membuat orang tertawa dengan ceritanya. Dia berbicara tentang ayah dan keluarganya. Dan kemudian dia masuk ke sebuah cerita tentang bagaimana dia menderita kecemasan. Dan satu menit setelah kisah itu, dia roboh,” kata Miqdaad Dohadwala, rekannya sesama komediannya kepada Khaleej Times sebagaimana dilansir RT, Senin (22/7/2019).

Naidu adalah seorang komedian terkenal di Uni Emirat Arab, telah tampil secara rutin di seluruh negeri selama lima tahun. Fans telah memberikan penghormatan kepada sang 'raksasa lembut', julukan Naidu, yang mereka gambarkan sebagai aktor dan pelawak berbakat.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini