Ma'ruf Amin: Pertemuan Prabowo-Megawati Dapat Hilangkan Ketegangan di Akar Rumput

Wahyu Muntinanto, Okezone · Kamis 25 Juli 2019 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 605 2083581 ma-ruf-amin-pertemuan-prabowo-megawati-dapat-hilangkan-ketegangan-di-akar-rumput-bhEaYvHlLf.jpg Wapres RI Ma'ruf Amin. (Foto : Wahyu Muntinanto/Okezone)

DEPOK – Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin menyambut positif pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, pertemuan Ketum Partai Gerindra dengan PDIP tersebut memberikan pengaruh positif dari elite politik hingga akar rumput.

"Saya kira itu bagus sekali ya dan punya pengaruh di akar rumputnya agar tidak terbelah lagi," kata Ma'ruf di kawasan Depok, Kamis (25/7/2019).

Menurut Ma'ruf ketegangan yang terjadi pada pemilu 2019 bisa mereda setelah tokoh elite-elite partai politik melakukan silaturahmi. Hal ini akan berdampak hingga akar rumput.

Saling Tebar Senyum saat Prabowo Sambangi Kediaman Megawati

"Saya kira bagus ya. Elite-elite politik kita itu sudah harus mulai bersilaturahmi supaya tidak ada lagi ketegangan-ketegangan yang masih masih tersisa, sama Jokowi sudah, kemudian sama Bu Mega, ya terus bersilaturahmi dengan yang lain sehingga tidak ada sisa ketegangan dan kecurigaan juga gitu loh," tuturnya.


Baca Juga : Golkar: Diplomasi Nasi Goreng Prabowo-Megawati Bisa Redakan Suasana Pasca-Pilpres 2019

Sekadar diketahui, Prabowo menyambangi Megawati di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, Megawati mengajak Prabowo untuk kembali rukun pasca-Pilpres 2019.


Baca Juga : Apakah SBY Punya Rencana Bertemu Megawati? Ini Jawaban Demokrat

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini