Melawan Pakai Senpi Rakitan, Begal Sadis Ditembak Mati di Karawang

Sabtu 14 Desember 2019 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 14 525 2141943 melawan-pakai-senpi-rakitan-begal-sadis-ditembak-mati-di-karawang-zr8gUzRzRi.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

KARAWANG – Begal sadis di Karawang, Jawa Barat (Jabar), tewas ditembak lantaran melawan polisi dengan menggunakan senjata api rakitan saat hendak ditangkap, pada Sabtu (14/12/2019) dini hari. Sebuah timah panas menembus dada korban yang membuatnya meregang nyawa di tempat.

Winata Bin Imar (30) merupakan warga Kampung Kalen Asem, Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang. Mayatnya kini terbujur kaku di kamar mayat RSUD Karawang. Dari tangan tersangka, polisi menyita satu pucuk senjata api rakitan, satu set kunci leter T dan L, serta sepeda motor yang digunakan pelaku beraksi.

Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin mengatakan, penangkapan tersangka dimulai saat petugas Satreskrim Polres Karawang membuntuti pelaku di wilayah Perumahan Citra Kebun Mas, Sabtu dini hari. Saat akan ditangkap, pelaku langsung mengeluarkan senjata api rakitan dari tas miliknya.

“Karena dinilai membahayakan petugas, polisi langsung melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku,” katanya, menukil dari laman iNews.id.

Begal yang tidak segan melukai korban saat beraksi ini akhirnya tewas di tempat kejadian.

Menurut Arif, tersangka merupakan seorang residivis yang biasa beroperasi bersama satu rekan lain yang kini dalam pengejaran petugas. Mereka biasa beroperasi di wilayah Kabupaten Subang, Karawang dan Bekasi dengan total 19 lokasi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini