nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penertiban Kedai Tuak di Deli Serdang Berlangsung Ricuh

iNews TV, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 25 608 2158202 penertiban-kedai-tuak-di-deli-serdang-berlangsung-ricuh-QERQqelYh3.jpg Penertiban Kedai Tuak (Foto: Capture iNews)

DELI SERDANG - Penertiban kedai tuak oleh puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kawasan Perumnas Mandala, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berlangsung ricuh. Aksi saling dorong warga dan petugas pun tak terelakan.

Seperti diberitakan iNewsTV, kericuhan bermula saat puluhan petugas Satpol PP bersama pihak pemerintahan Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan pembongkaran beberapa kedai. Amarah para pemilik kedai memuncak saat para petugas membawa sejumlah meja dan kursi yang ada di kedai.

Penertiban

Baca Juga: Enggan Negosiasi dengan PKL Tanah Abang, Anies: Penertiban Jalan Terus

Seorang ibu pemilik kedai, bahkan nekat naik ke atas meja demi mempertahankan aset kedainya. Namun petugas tetap menggotong meja tersebut.

Kericuhan pun berhasil direda setelah petugas dari TNI dan Polri yang ada di lokasi berupaya menenangkan warga yang marah. Kedai tuak tersebut ditertibkan diduga lantaran dinilai meresahkan warga lain karena letaknya berdekatan dengan rumah ibadah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini