Siswi SMP yang Tewas di Gorong-Gorong Dikenal Pendiam & Sering Di-bully

Selasa 28 Januari 2020 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 525 2159794 siswi-smp-yang-tewas-di-gorong-gorong-dikenal-pendiam-sering-di-bully-57yarpR1Fq.JPG Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TASIKMALAYA - Delis Sulistina (13), pelajar SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Kampung Sindangjaya, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas di gorong-gorong depan sekolahnya. Menurut penuturan temannya, Delis merupakan sosok anak yang pendiam.

"Pendiam dia, jarang cerita," kata teman Delis, Silvia, mengutip iNews.id, Selasa (28/1/2020).

Silvia mengaku pernah mendengar Delis diejek oleh teman sekelasnya. Dia menyebut Delis dipanggil dengan sebuat anak penjual lontong.

"Katanya dibully teman sekelas, dibilang anak penjual lepeut," ucap Silvia.

Sementara itu, Bibi Delis, Halimah, mengaku terakhir bertemu korban pada Rabu 22 Januari 2020 lalu. Sejak saat itu, dia tidak penah melihat Delis lagi. "Saat mau ke sekolah lihatnya," ucap Halimah.

Halimah menyebut Delis sebagai sosok yang pendiam. Sosoknya jarang bercerita mengenai persoalan yang dialami. "Pendiam sekali," ucap Halimah.

Seperti diketahui, Delis ditemukan tewas di dalam gorong-gorong depan sekolahnya dengan masih mengenakan seragam pramuka dan lengkap dengan tas serta bukunya. Posisi tubuhnya melipat di tengah-tengah gorong-gorong.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini