2 Orang Keluarga Mantan PJS Wali Kota Bandung Positif Corona

CDB Yudistira, Okezone · Kamis 02 Juli 2020 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 525 2240264 2-orang-keluarga-mantan-pjs-wali-kota-bandung-positif-corona-M9voZCuB2q.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BANDUNG - Hasil penelusuran Gugus Tugas Covid-19, Provinsi Jabar, selain almarhum mantan PJS Wali Kota Bandung Muhammad Solihin, keluarganya pun ada yang terkonfirmasi positif. Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Provinsi Jabar, Daud Ahmad mengatakan ada dua orang keluarganya, yang juga terkonfirmasi positif.

Kemudian, ada juga anggota keluarga yang tidak terpapar dan belum terkonfirmasi positif, namun saat ini tengah melakukan isolasi mandiri.

"‎Yang (dua) setelah dilakukan swab positif, lalu diisolasi di BPSDM. Yang negatif juga isolasi mandiri," katanya, ‎saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (2/7/2020).

Daud mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran corona, pihaknya akan melakukan penelusuran, untuk melacak penyebarannya. "Tracing terus dilakukan dan ditindaklanjuti dg langkah yang diperlukan, misalnya swab, isolasi dan sebagainya," ‎ucap dia.

Seperti diketahui,‎ mantan PJS Wali Kota BandungMuhamad Solihin, terkonfirmasi positif corona. ‎Hal itu diketahui, saat Gugus Tugas, melakukan tes swab, kepada almarhum, Solihin.

Baca Juga : Dites Swab, Almarhum Mantan PJS Wali Kota Bandung Positif Covid-19

Diketahui, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jabar Muhamad Solihin, meninggal pada Rabu 1 Juli 2020, pukul 14.30 WIB setelah menjalani perawatan Boromeus, Bandung.

Malam harinya, jenazah Solihin langsung dimakamkan di TPU Cikadut, Kota Bandung, dengan menerapkan protokol kesehatan.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini