Polisi Buru Pembooking Artis FTV dan Selebgram HH

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 13 Juli 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 340 2245427 polisi-buru-pembooking-artis-ftv-dan-selebgram-hh-So2vvZCxNQ.jpg ilustrasi: okezone

MEDAN – Polrestabes Medan saat ini sedang memburu pria yang diduga memesan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH. Hal itu dikatakan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

Menurut Riko, pihaknya akan mengusut kasus ini lebih dalam untuk menjaring setiap pihak yang terlibat.

“Kita akan selidiki lebih dalam. Siapa saja yang memesan dan melalui siapa. Kita juga masih mendalami berapa lama HH melakoni pekerjaan tersebut,” sebut Riko.

Riko juga mengatakan, HH kemungkinan bukan satu-satunya artis yang terlibat. Diduga ada artis lain yang juga bisa dihadirkan sang muncikari yang menjual HH.

“Justru informasi awalnya ada orang (muncikari) yang bisa mendatangkan artis untuk prostitusi ke Medan. Itu yang kita dalami hingga akhirnya HH ini ditangkap,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH, ditangkap Polisi di salah satu hotel berbintang di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 malam. Dia ditangkap karena patut diduga terlibat dalam sindikat prostitusi.

Saat ditangkap, bersama seorang pria yang diduga merupakan orang yang menggunakan jasa HH.

Penangkapan HH merupakan hasil penyelidikan selama sepekan oleh pihak kepolisian, atas informasi adanya muncikari prostitusi yang bisa menghadirkan artis ibukota ke Medan.

Dari informasi tersebut, Polisi berhasil mengidentifikasi HH saat mendarat di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang. Polisi kemudian membuntuti HH hingga ke hotel dan akhirnya berhasil menangkap HH.

HH kini masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini