Share

Zona Merah di Jatim Tinggal 6, Khofifah: Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 16 Juli 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 519 2247597 zona-merah-di-jatim-tinggal-6-khofifah-tetap-disiplin-protokol-kesehan-OBrg9Dd9Xy.jpg Zona merah di Jatim tinggal 6 (Foto: Pemprov Jatim)

JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan zona merah di Jawa Timur tersisa 6 kabupaten/kota pada Kamis, (16/7/2020).

Informasi sebaran zona merah tersebut disampaikan Khofifah melalui sosial media instagram pribadinya @khofifah.ip.

Dalam postingannya itu Khofifah mengunggah peta Jawa Timur yang berisi 6 kabupaten/kota yang masih masuk dalam zona merah yakni Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Kabupaten Mojokerto, dan Kota Mojokerto.

"Semangat sedoyo warga Jatim. Tinggal 6 zona merah. Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan," tulis Khofifah dalam akun tersebut.

Baca Juga : Anies Kembali Perpanjang PSBB Transisi hingga 30 Juli

Baca Juga : Jejak Perkara Djoko Tjandra, Ada Peran Setya Novanto di Masa Silam

Postingan itu sendiri sudah disukai hampir 15 ribu orang dan 478 komentar. Diantara mereka banyak yang memuji bahwa hal tersebut hasil kerja keras warga dan pemerintah daerah Jawa Timur.

"Syukur bu Gub.Jatim..cepat bebas Jatim dari Covid19....," tulis bernadethaparera.

"Alhamdulillah, Terimakasih Ya Allah semoga semua Jatim dan se Indonesia dan Dunia semua lepas dari zona merah serta bersih dari Covid19, Amiin YRA," ungkap dr.muhadir52

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini