Disaksikan Anak-Anak, Aksi Bunuh Diri Pemuda Ini Bikin Heboh Warga

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Minggu 26 Juli 2020 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 525 2252438 disaksikan-anak-anak-aksi-bunuh-diri-pemuda-ini-bikin-heboh-warga-q1JGjVlawc.jpg ilustrasi

SUBANG - Warga pantura Subang, Jawa Barat digegerkan dengan aksi seorang pemuda yang nekat bunuh diri dengan terjun ke sungai. Ironisnya, aksi bunuh diri ini disaksikan oleh anak-anak yang tidak sengaja melintas.

Pemuda tersebut terjun ke sungai Cipunagara di Kecamatan Pamanukan, Subang. Beberapa warga yang berada di lokasi sempat melarang, namun malah diludahi oleh pelaku.

Tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan celana pendek, pemuda yang belum diketahui identitasnya ini langsung terjun ke sungai. Ironisnya, aksi bunuh diri ini disaksikan oleh anak-anak yang tidak sengaja melintas di lokasi.

Setelah pemuda tersebut menceburkan diri, beberapa warga langsung melakukan pencarian. Namun nahas pemuda tersebut ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Aksi nekat pelaku ini langsung membuat geger masyarakat. Lokasi pelaku bunuh diri pun langsung dipenuhi oleh warga.

"Menurut saksi mata yang merupakan anak-anak, saat kejadian pelaku sempat bergelantungan di besi di bawah jembatan Cipunagara. Banyak warga yang melarang dan mencegah pelaku. Namun pelaku tetap terjun ke sungai Cipunagara yang dikenal cukup dalam," jelas Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang.

Setelah ditemukan, pelaku bunuh diri ini langsung dibawa ke Puskesmas Pamanukan untuk divisum. Pihak kepolisian belum mengetahui identitas dari pelaku bunuh diri ini.

(kha)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini