Diserang Netizen karena Rambut Pirangnya, Pasha 'Ungu' Angkat Bicara

Jemmy Hendrik, iNews · Kamis 30 Juli 2020 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 340 2254394 diserang-netizen-karena-rambut-pirangnya-pasha-ungu-angkat-bicara-XFkIL1LSFS.jpg Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu (foto: iNews)

PALU – Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu kembali menjadi sorotan nitizen dan bahkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), lantaran gaya rambut barunya yang nyentrik dan kontroversial.

Selain memang sebagai pejabat publik, Pasha yang berlatar belakang adalah seorang musisi, dinilai kerap mempertontonkan hal yang tidak cocok sebagai seorang pejabat publik.

Pasha tentu punya alasan mengenai gaya rambut barunya. Menurutnya, gaya rambut pirangnya ini adalah untuk kebutuhan syuting video klip Pasha and Fladika.

Pasha Ungu1

Lebih jauh Pasha menjelaskan agar publik tidak salah paha, bahwa persoalan perubahan warna rambutnya tidak perlu dibesar-besarkan. "Ini (mewarnai rambut menjai pirang) bukan untuk gaya-gayaan atau lainnya melainkan karena sedang syuting video klip untuk kolaborasi bersama Band Fladica," jelasnya 

“Tidak ada niatan untuk melecehkan lembaga negara, meski jadi polemik karena gaya rambut, ya saya anggap ini bentuk perhatian dari masyarakat,” Pasha menambahkan.

Karena itulah, ia meminta jangan jadi ramai dan asal bicara sebelum bertanya terlebih dahulu, apa tujuan mengubah warna rambut. “Mangkanya tanya dulu ini dikuningan kenapa, saya ini kan orang seni dan saya sedang ada projek syuting. Sabarlah nanti juga hitam lagi, lagian gaya rambut ini juga tidak akan bertahan lama,” tuturnya.

Setelah pembuatan video klip ini, Pasha akan berfikir lagi warna yang cocok untuk rambutnya dan yang pasti ini bukan sebagai gaya- gayaan apalagi dibilang untuk mencuri perhatian masyarakat diluar sana.

(amr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini