Diduga Stres Corona, Wanita Nekat Bunuh Diri Lompat dari Lantai 12 Rumah Sakit

Adi Palapa Harahap, iNews · Rabu 05 Agustus 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 340 2257561 diduga-stres-corona-wanita-nekat-bunuh-diri-lompat-dari-lantai-12-rumah-sakit-RIvOpORn5i.jpg Wanita tewas bunuh diduga stres karena corona (foto: Adi/iNews)

SUMUT - Seorang wanita pasien Covid-19 meninggal dunia akibat nekat melompat dari gedung lantai 12 melalui jendela di Rumah Sakit Umum Royal Prima, Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/8/2020). Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena stres akibat penyakit Covid-19 yang di deritanya.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba dilokasi kejadian melakukan olah TKP di area rumah sakit dengan menggunakan alat pelondung diri sesuai prosedur protokol kesehatan.

Informasi dari Satuan Reskrim Polrestabes Medan, diketahui pasien bernama MA adalah warga jalan lampu Pelita Tiga, Kecamatan Medan Timur itu, dugaan awal nekat mengakhiri hidupnya karena stres akibat virus covid yang dideritanya.

Sementara itu, tim gugus tugas Kecamatan Medan Petisah yang tiba dilokasi tidak dibolehkan untuk melihat langsung jenazah, karena pasien yang tewas diduga merupakan pasien covid-19.

Kepala lingkungan, Darma saat diminta komentarnya mengaku belum mengetahui persis apakah itu pasien corona atau bukan, dia hanya diminta datang lantaran mendapat kabar ada pasien yang bunuh diri.

Apakah itu pasien covid-19 atau bukan, ia belum bisa memastikan. “Belum ada kepastian itu pasien apa saya belum dapat informasi pasti, saya tidak tahu. Saya hanya diminta datang karena ada yang bunuh diri, itu saja,” ujar Darma.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan terhadap jenazah akan ditangani sesuai protokol kesehatan. Polisi juga belum memberikan informasi pasti apa sebenarya penyebab tewasnya wanita muda itu, masih dalam penyelidikan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini