Meli, Gadis Cantik Pedagang Kopi di Terminal Bikin Sopir Angkot Betah Nongkrong

Saladin Ayyubi, iNews · Rabu 16 September 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 512 2278783 meli-gadis-cantik-pedagang-kopi-di-terminal-bikin-sopir-angkot-betah-nongkrong-gP8X0RzQXi.jpg Meli (kanan), pedagang kopi di Terminal Ajibarang, Banyumas. Foto: Saladin

BANYUMAS – Terminal kerap diidentikkan dengan tempat yang panas dan gersang sehingga sebagian orang mungkin ogah datang ke sana.

Namun jika Anda pecinta kopi, sebaiknya pertimbangkan untuk datang ke Terminal Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Sebab di sana terdapat gadis cantik penjual kopi nikmat.

Pedagang kopi tersebut yakni gadis berusia 17 tahun bernama Melani Yustika atau akrab disapa Meli. Ia mengaku sudah berjualan kopi selama 3 tahun di kompleks Terminal Ajibarang.

Saat ditemui di lapaknya, Meli mengenakan kaos lengan panjang hitam dengan rambut panjang tergerai. Hal itu menjadikan tampak anggun ketika melayani para penikmat kopi yang pelanggannya kebanyak sopir angkot.

Lebih lanjut Meli mengatakan dirinya jualan kopi usai menamatkan pendidikan di suatu Madrasah Tsanawiyah. Hal itu dilakukan untuk membantu orangtua menopang ekonomi keluarga.

Meli juga menjelaskan sejak dirinya memang berniat membantu orangtuanya dengan tidak ingin membebani biaya sekolah. “Saya hanya ingin membantu orangtua,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Pantauan di lokasi, Meli membuka warung kopinya mulai pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 04.00 WIB. Ketika melayani pelanggan, gadis cantik ini selalu menebar senyum sehingga memunculkan kesan ramah dan nyaman sehingga pengunjung betah nongkrong.

Salah satu pecinta kopi yang datang ke lapaknya, Kisworo mengaku puas minum kopi di warung Meli. “Saya sudah biasa ngopi di sini,” ucapnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini