Anggota Polisi di Bengkulu Utara Diserang dengan Sajam saat Berjaga di TPS

Ismail Yugo, iNews · Selasa 08 Desember 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 340 2323780 anggota-polisi-di-bengkulu-utara-diserang-dengan-sajam-saat-berjaga-di-tps-L4ZVJkA0sc.jpg Bripka Edi saat mendapat perawatan (iNews/Ismail)

BENGKULU - Bripka Edi Kartiko anggota Kepolisian yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, mengalami luka sayat di bagian leher. Bhabinkamtibmas di Kecamatan Hulu Palik ini diserang saat bertugas di lokasi Tempat Pemungutan Suara untuk Pilkada 2020, Selasa (8/12/2020).

Informasi berhasil dihimpun, aksi ini dilakukan di lokasi Tempat Pemungutan Suara Desa Padang Kol. Korban diserang saat bertugas membuka logistik Pilkada yang dijadwadkan digelar serentak besok, pada 9 Desember 2020.

Akibat luka yang didera, anggota Kepolisian berpangkat Bripka ini dilarikan ke Rumah Sakit. Sempat dilakukan pengejaran, tersangka penusukan akhirnya diringkus oleh petugas Kepolisian dibantu warga wilayah setempat.

"Saat membuka logistik, langsung ada yang nebas. Yang bebas orang Idak waras pulo," singkat Zainal, Camat Hulu Palik melalui seluler.

Terpisah, Kepala Puskesmas Hulu Palik, Cokro Wibowo mengungkapkan, korban mengalami Lukas sayat di bagian leher. "Korban mengalami luka sayat dibagian leher sepanjang 10 sentimeter," singkat Cokro.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari otoritas Kepolisian setempat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini