Sopir Ditemukan Meninggal di Mobil Angkot

Sadam Husin, iNews · Senin 14 Desember 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 608 2327480 sopir-ditemukan-meninggal-di-mobil-angkot-RYNekyC1BH.png Sopir angkot meninggal dalam mobilnya. (Foto: tangkapan layar)

MEDAN - Seorang sopir angkutan perkotaan (angkot) jalan Mamin Ginting, tepatnya di depan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, Direktorat Sabhara ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya.

 (Baca juga: Polisi Tangkap Penjual Surat Sehat Palsu di Pelabuhan Gilimanuk)

Beni Irwansyah, Kepala Lingkungan 3, Kelurahan Mangga, Kecamatan Tuntungan mengatan, korban ditemukan pada pukul 12: 05 WIB namun belum ada kecurigaan soal menginggal.

Sebab saat saksi mata melintas jalan di mana mobil berhenti, musik dan mesin mobil masih hidup. “Saksi kemudian kembali melintasi ke jalan tersebut pada pukul 13:35 WIB dengan posisi sama (musik dan mesin hidup). Lalu saksi mata mendekati mobil angkot tersebut, melihat sopir angkot sudah tak bernyawa,” tutur Beni, Senin, (14/12/2020).

Lalu saksi mata melaporkan kejadian itu kepada petugas Sabhara Polda Sumatera Utara. Sementara di lokasi kejadian, ditemukan kartu indentitas korban bernama Bismar Purba (50), warga Huta Tengah Namorambe.

(Baca juga:Melawan Polisi, Bandar 7 Kg Sabu di Medan Ditembak Mati) 

Polisi mendapatkan kabar meninggal dari pengendara motor yang melaporkan kejadian tersebut. Lalu petugas Sabhara Polda berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Deli untuk membawa jenazah korban ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini