Kejam! Remaja Diperkosa Ayah Kandung & Dianiaya Ibunya

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 14 Desember 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 610 2327657 kejam-remaja-diperkosa-ayah-kandung-dianiaya-ibunya-enJ9lAxS4n.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BANYUASIN - Suami istri di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, berinisal EM (43) dan GU (36) ditangkap polisi setelah memerkosa dan menganiaya anaknya yang masih remaja. Korban pun kini hamil 7 bulan akibat ulah ayah kandungnya itu.

Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra, mengatakan pelaku EM diketahui pertama kali memerkosa korban pada 2018 lalu, hingga membuat korban memiliki anak yang kini berusia 2 tahun.

"Saat melakukan aksi bejatnya itu pelaku mengancam akan menganiaya korban," katanya, Senin (14/12/2020).

Kemudian, perbuatan asusila itu kembali dilakukan pelaku hingga menyebabkan korban kembali hamil 7 bulan. Bahkan, selama kehamilannya ini korban selalu diurut dan dianiaya pelaku dengan tujuan agar kehamilannya bisa gugur.

Sementara pelaku GU yang mengetahui putrinya hamil pun mencoba menanyakan siapa yang telah menghamilinya. Namun, korban takut karena di saat yang bersamaan ada pelaku EM.

"Ibunya yang emosi kemudian juga menganiaya korban hingga membuatnya mengalami sejumlah luka memar di sekujur tubuhnya," katanya.

Baca Juga : Bansos Covid-19 Diduga Dipotong Rp100 Ribu, KPK Minta Masyarakat Lapor Isi Paketnya

Tak tahan dengan perlakukan kedua orang tuanya itu, korban pun berupaya menyelamatkan diri dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi.

"Kedua pelaku kini sudah diamankan di Polres Banyuasin guna proses hukum lebih lanjut," katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini