"Special Report" Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.30: Mayat Dalam Septic Tank

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 18 Desember 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 610 2330181 special-report-live-di-inews-dan-rcti-jumat-pukul-15-30-mayat-dalam-septic-tank-GLhkHeEldD.jpg Ilustrasi acara iNews Sore/Foto: Istimewa

JAKARTA - Penemuan mayat di lubang bekas tangki septic, mengejutkan warga kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Aceh. Meski kondisi mayat sudah tidak utuh, polisi memastikan korban adalah Darwinto Sitohang, yang dibunuh oleh IS, teman korban sendiri.

Terungkapnya kasus ini, berawal dari laporan orang hilang yang diterima Polres Bener Meriah, pada 25 November 2020. Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan serta keterangan saksi-saksi, polisi akhirnya mengamankan IS.

Kepada penyidik IS mengaku membunuh korban pada 27 April lalu, karena ingin mengambil uang dan barang-barang berharga milik korban. Uang hasil merampok tersebut akan digunakan sebagai modal untuk rujuk dengan mantan istrinya.

Tindak pidana perampokan yang disertai pembunuhan juga terjadi di Medan, Sumatera Utara. Korban yang merupakan seorang pensiunan polisi, ditemukan bersimbah darah di tengah jalan dekat pintu tol Sei Semayang.

Aksi kriminal sadis tersebut akan menjadi tema pembahasan "Special Report", Jumat 18 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Davie Pratama secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini