Bupati dan Wakilnya Positif Covid-19, Ini yang Dilakukan Pemkab Pangandaran

Irfan Ramdiansyah, iNews · Senin 25 Januari 2021 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 525 2350662 bupati-dan-wakilnya-positif-covid-19-ini-yang-dilakukan-pemkab-pangandaran-TtFxT7THuZ.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

PANGANDARAN - Setelah Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari terkonfirmasi positif Covid-19, Pemkab Pangandaran berlakukan WFH bagi 75 persen karyawan di lingkunganya. Sementara itu, tracing juga terus dilakukan terhadap orang yang sempat kontak erat dengan kedua pucuk pimpinan di Pangandaran tersebut.

Roda pemerintahan di Kabupaten Pangandaran hingga saat ini masih berjalan normal, meski sedikitnya 75 persen pegawainya kini bekerja di rumah atau WFH.

Pemberlakukan WFH dilaksanakan mulai hari Senin (25/1/2021), pasca bupati dan wakil bupati pangandaran terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu 24 januari 2021.

Asisten sekretaris Daerah Satu Pangandaran, Suheryana mengatakan, pihaknya telah mengajukan surat ke Pemrov Jawa Barat terkait pimpinan sementara untuk Kabupaten Pangandaran, agar roda pemerintahan tetap berjalan.

"Sudah diajukan surat ke Pemprov Jabar," ujarnya.

Baca Juga : Dikawal Polisi Bersenjata Lengkap, 10.240 Vaksin Covid-19 Tiba di Malang

Suheryana juga menambahkan, pihaknya terus melakukan tracing terhadap orang orang dan pegawai pemda yang sempat kontak erat dengan Bupati dan Wakil Bupati untuk dilakukan tes swab.

Dari hasil tracingm sedikitnya 16 orang yang sudah jalani tes swab dan enam di antaranya positif Covid-19.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini