MNC Peduli, Lotte Mart dan Lotte Grosir Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir dan Longsor Manado

Subhan Sabu, Okezone · Minggu 31 Januari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 340 2353898 mnc-peduli-lotte-mart-dan-lotte-grosir-salurkan-bantuan-bagi-korban-banjir-dan-longsor-manado-mKY9wlIwas.jpg Foto: Okezone/Subhan

MANADO - MNC Peduli, Lotte Mart dan Lotte Grosir menyalurkan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, Jumat (22/1/2020) lalu. Bantuan sekira 300 boks mi instan senilai Rp. 40 juta.

Bantuan tersebut akan disalurkan oleh tim penanggulangan bencana Kota Manado kepada korban bencana banjir dan tanah longsor.

Kepala BPBD Kota Manado Donald Sambuaga bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang sangat-sangat membutuhkan sesuai data yang ada akibat dampak dari bencana banjir yang sudah dua kali terjadi dalam waktu sebulan ini.

Baca Juga: MNC Peduli, Lotte Mart dan Lotte Grosir Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Sumedang

Untuk itu, selaku pemerintah kota sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada MNC Peduli dan Lotte Grosir Manado atas perhatian dan kebersamaannya untuk dapat membantu warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli dan Lotte Grosir Manada yang sudah memberikan bantuan ini," tuturnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini