Pedangdut Keciprat Duit Korupsi, Saksikan Selengkapnya di iNews Room Jumat Pukul 18.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 26 Maret 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 519 2384631 pedangdut-keciprat-duit-korupsi-saksikan-selengkapnya-di-inews-room-jumat-pukul-18-00-wib-6pnHLD9ABo.jpg iNews Room

"Ngamen" pedangdut Cita Citata di acara Kemensos beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Hari ini Cita dipanggil KPK. Ada dugaan, ia menerima cuan hasil korupsi bansos Menteri Sosial kala itu, Juliari Batubara.

"Diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MJS," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Jumat (26/3/2021).

Cita memang sempat menolak tuduhan kena sawer uang hasil korupsi bansos. Dalil dia, bergoyang di depan mata pegawai Kemensos, murni profesional, tanpa tahu uang bayaran halal atau haram. Tapi rupa-rupanya KPK masih terus ngegas dan periksa Cita Citata ini hari.

Sebelum Cita Citata, kira-kira dua pekan lalu, pedangdut Betty Elista juga diperiksa KPK. Betty diperiksa bukan di kasus korupsi Mensos Juliari, melainkan di kasus korupsi benur Menteri KKP Edy Prabowo.

Dua Pedangdut di dua kasus korupsi Menteri yang kena ciprat uang haram akan jadi bahasan iNews Room hari ini.

Masih soal dendang perempuan cantik tapi yang ini beda nada. Kasusnya soal mala praktek pembesaran payudara model seksi Monica Indah. Polisi sudah menetapkan pegawai klinik jadi tersangka. Monica pun sudah berjanji akan blak-blakan bicara soal ini di iNews Room, yang akan mulai on air pukul 18.00 WIB bersama Host Latief Siregar secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Baca Juga : Penuhi Panggilan KPK, Pedangdut Cita Citata Tampil Santai

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga : Dipanggil KPK, Cita Citata Jinjing Tas Dior Rp57 juta

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini