Viral! Pimpinan Departemen Store Makassar Mengamuk, Ancam Karyawan dengan Senjata

Yoel Yusvin, iNews · Minggu 30 Mei 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 340 2417467 viral-pimpinan-departemen-store-makassar-mengamuk-ancam-karyawan-dengan-senjata-dTnWnHidjP.jpg Foto: tangkapan layar.

MAKASSAR – Video amatir berdurasi 19 detik yang viral di media sosial menunjukkan saat seorang pimpinan departemen store ternama mengamuk dan mengancam karyawan dengan senjata padat. Insiden yang terjadi di Mall Panakkukang Square, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu telah dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, seorang pria yang diduga pimpinan departemen store menegur pria di hadapannya lalu mengeluarkan sebuah benda yang diselipkan di belakangnya yang diduga merupakan senjata tajam. Pria itu tampak sempat memukul meja yang berada di dekatnya.

BACA JUGA: Patroli Polisi Dihadang Sekelompok Pemuda Bercelurit di Bekasi

Pria yang ditegur itu pun segera dibawa oleh pihak keamanan mall agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Jeriady membenarkan perihal kejadian tersebut. Jeriady mengatakan pria yang ditegur itu telah melaporkan kejadian yang dialaminya pada Jumat (28/5/2021) kemarin dan kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan berencana melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi.

BACA JUGA: Razia Gabungan di Rutan Blora, Petugas Temukan Handphone dan Senjata Tajam

“Untuk motif masih akan kami dalami dulu karena belum dapat kita definisikan secara persis bagaimana motifnya,” kata Jeriady.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini