Astaga! 7 Pemuda di Bombana Gilir Gadis ABG, Baru Dipulangkan Esok Harinya

Sudirman, iNews · Kamis 03 Juni 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 340 2419670 astaga-7-pemuda-di-bombana-gilir-gadis-abg-baru-dipulangkan-esok-harinya-OTclhAEgMj.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOMBANA - Pemerkosaaan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Tujuh dari delapan terduga pelaku pemerkosaan berhasil ditangkap polisi, satu orang masih dalam pengejaran.

Tujuh terduka pelaku pemerkosaan anak di bawah umur setelah polisi menerima laporan dari orangtua korban. Perbuatan bejat ketujuh terduga pelaku ini terungkap setelah korban bercerita ke ayahnya.

Kasat Reskrim Polres Bombana, AKP Asrun LD mengatakan, kejadian bermula saat gadis tanggung bernama Bunga (13, bukan nama sebenarnya) diajak NN (18) dan WY (16) ke pinggir laut Desa Tapuahi, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, sekitar pukul 15.00 Wita pada Kamis 27 Mei 2021. Kedua pelaku langsung menarik korban dan melampiaskan nafsu bejatnya.

Baca juga: Usai Operasi, Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Terbaring Lemah

“Setelahnya, pelaku memberikan korban ke rekannya berinisial AD (19), GR (20), FR (17), FL (15), dan IF (18). Para pelaku menggilir korban dan barulah keesokan harinya diantar pulang dan diturunkan di sekitar rumahnya,” ucap Asrun, Kamis (3/6/2021).

Sang ayah yang curiga langsung menanyakan ke putrinya yang menghilang selama satu malam. Usai mendapat keterangan putrinya, laporan polisi langsung dibuat.

Baca juga: Pelaku Perampokan & Pemerkosaan Anak di Bawah Umur Sudah 5 Kali Beraksi

Asrun mengatakan, ketujuh terduga pelaku dan satu buron akan UU Perlindungan Anak Pasal 82 Ayat 1 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Para pelaku kini mendekam di sel Mapolres Bombana guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara satu pelaku lain yang kabur dalam pengejaran polisi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini