Pria Ini Dicium Dua Anaknya Sebelum Berangkat Berdagang, Warganet Terharu

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Selasa 08 Juni 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 525 2421826 pria-ini-dicium-dua-anaknya-sebelum-berangkat-berdagang-warganet-terharu-xveIDcwAyU.jpg Foto: istimewa

BANDUNG - Sejumlah warganet terharu usai video dua bocah menyempatkan diri mencium ayahnya sebelum berangkat berdagang lumpia basah di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Video itu pun kemudian viral di media sosial (medsos) usai akun Instagram @top_world.idn mempostingnya, Senin 7 Juni 2021 lalu dan diikuti sejumlah akun lainnya.

"Terharu banget lihatnya...," katanya dalam keterangan unggahannya.

Dalam video itu memperlihatkan awalnya kedua bocah yang kakak beradik sedang main di salah satu rumah tetangganya.

Kemudian, keduanya melihat ayahnya sedang mendorong gerobak dan melintas di depan rumah tetangganya tersebut. Lalu, si kakaknya langsung menghampirinya untuk menyalami dan mencium pipi kiri ayahnya.

Baca juga: Warganet Keluhkan Jadwal KRL Semakin Berantakan

Melihat kakaknya, si adik yang juga berada di lokasi tak mau kalah. Dia kemudian menyalami dan mencium ayahnya. Usai melakukan itu, keduanya kemudian bermain kembali. "Sehat terus ya buat keluarga kiting," tulisnya akun itu.

Baca juga: Munarman Trending di Twitter, Ramai Pro Kontra Penahanan Eks Sekum FPI

Saat malam hari si kakak dan adiknya ini juga gantian berdagang lumpia basah. Si adik yang tinggi hanya beberapa sentimeter dari tempat penggorengan itu terlihat membantu melayani pedagang.

Video itu membuat haru warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa dari mereka mendoakan si anak dan ayahnya tetap sehat.

"Sehat selalu bapak. Semoga dagangan nya laris dan ke 2 anaknya jadi anak yg berbakti. Kelak sukses suatu saat nanti aammmmmiin," kata @meyquini.

"Ya Allah berkahi bapak ini, berikan rizki melimpah,lariskan dagangannya," timpal @aiysnaz_17.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini