Razia Preman di Palangkaraya, Polisi Temukan Sopir Mesum di Dalam Mobil Usai Pesta Narkoba

Ade Sata, iNews · Rabu 23 Juni 2021 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 340 2429416 razia-preman-di-palangkaraya-polisi-temukan-sopir-mesum-di-dalam-mobil-usai-pesta-narkoba-g3SFlvqUek.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

PALANGKARAYA - Petugas gabungan yang tengah menggelar razia premanisme di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (22/6/2021)) malam justru mendapati seorang sopir travel yang tengah berbuat mesum di dalam mobil bersama seorang wanita.

Sopir travel ini, diamankan tim gabungan Jatanras Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) setelah kedapatan berbuat mesum dengan seorang wanita di dalam mobil di Jalan Temanggung Tilung, Palangkaraya, Selasa (22/6/2021) malam.

Petugas yang melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dalam mobil, mendapati plastik bekas sabu berikut alat hisapnya.

Baca Juga: Viral Video Syur Diduga Diperankan Bu Kadus di Kendal, Polisi Bertindak

Tak hanya itu, petugas juga menemukan sebilah senjata tajam yang disembunyikan pelaku di bagian bawah kemudi mobil.

Tertangkapnya kedua pasangan mesum ini, berawal saat Tim Jatanras Polda Kalteng bersama Intelmob dan Ditreskrimsus tengah menggelar razia premanisme berkeliling kota dan mencurigai mobil yang parkir di tempat gelap.

Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kalteng, Kompol Candra Ismawanto mengatakan, setelah dinyatakan positif narkoba dari hasil tes urine, sopir travel ini kini langsung ditahan petugas di kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng bersama barang bukti.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini