Partai Perindo Bantu Korban Musibah Puting Beliung di Deliserdang

Amiruddin, iNews · Kamis 01 Juli 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 608 2433902 partai-perindo-bantu-korban-musibah-puting-beliung-di-deliserdang-pyglQHFrjB.JPG

DELISERDANG - Musibah angin puting beliung yang melanda kawasan Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, tepatnya di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, menimbulkan keprihatinan mendalam dari Partai Perindo.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang memberikan bantuan langsung berupa material bangunan dan sembako kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung di Desa Tanjung Anom.

Pemberian bantuan bagi korban bencana alam ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Partai Perindo. Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian partai kepada korban yang kerap luput dari perhatian pemerintah.

Selain itu, langkah yang diambil untuk membuktikan bahwa partai Perindo Peduli bukan hanya sekedar janji tapi memberikan bukti.

Salah seorang penerima bantuan Jumini berterimakasih kepada Parta Perindo. Bagaimana tidak, separuh atap seng yang diterbangkan angin puting beliung, kini sudah diperbaiki oleh Rescue Perindo.

"Partai Perindo menurunkan batuan langsung bahan bahan bangunan, sudah diperbaiki seperti semula, terima kasih Partai Perindo," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang, Gunung Siagian yang turun langsung ke lokasi mengatakan, bantuan diberikan untuk meringankan beban bagi warga korban bencana putting belinung.

Gunung berharap bantuan yang diberikan kepada warga korban angin puting beliung ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya.

"Sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan warga korban angin puting beliung. Partai Perindo akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan, apalagi yang menjadi korban bencana. Diharapkan Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan indonesia sejahtera," jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini