Bocah 9 Tahun Lawan 3 Pria Bertopeng di Taman Bermain

Susi Susanti, Koran SI · Minggu 04 Juli 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 18 2435275 bocah-9-tahun-lawan-3-pria-bertopeng-di-taman-bermain-umbcJA7V0q.jpg Bocah 9 tahun melawan 3 orang bertopeng di taman (Foto: MEN Media)

INGGRIS - Seorang gadis sembilan tahun melawan tiga pria setelah mereka menyerangnya di sebuah taman. Saat ini polisi sedang memburu para tersangka.

Petugas Kepolisian Greater Manchester telah meningkatkan patroli di daerah Blackley setelah insiden di dekat taman bermain anak-anak pada Kamis (1/7).

Gadis itu berhasil menangkis penyerangnya – yang mengenakan topeng – melarikan diri dan membunyikan alarm tentang insiden yang mengganggu itu.

Manchester Evening News melaporkan dia sedang bermain di lapangan sekitar pukul 21:40 ketika serangan itu terjadi.

Pelakunya masih buron, dan polisi meningkatkan patroli di daerah itu untuk melacak mereka.

Investigasi juga telah diluncurkan atas insiden tersebut setelah alarm dinaikkan.

(Baca juga: Wanita Ini Terkejut Bangun Tidur Temukan Kucing Afrika Liar di Tempat Tidurnya)

Pembaruan yang dikeluarkan oleh Polisi Greater Manchester hari ini mengatakan insiden itu "tidak diyakini bermotivasi seksual atau percobaan penculikan dan sedang diperlakukan sebagai serangan saat ini."

Saat ini, tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan insiden tersebut, meskipun detektif melakukan "semua yang mereka bisa" untuk melacak para penyerang.

Ketiga pria itu digambarkan sebagai dua berkulit putih, dan satu ras campuran, dan semuanya mengenakan pakaian gelap dan penutup wajah.

Inspektur Detektif Louise Edwards, dari divisi City of Manchester GMP, mengatakan kemarin: "Ini adalah insiden yang mengkhawatirkan dan untungnya anak itu dapat melarikan diri dari para pria,” terangnya.

(Baca juga: Bentrokan Selama Berjam-jam, Polisi Tangkap Kelompok Bersenjata)

"Saya ingin meyakinkan masyarakat bahwa kami melakukan segala yang kami bisa untuk menemukan orang-orang ini dan meningkatkan patroli di daerah itu sementara kami menyelidiki,” lanjutnya.

"Kami ingin mendengar dari siapa pun yang mungkin telah menyaksikan kejadian ini atau melihat pria di daerah yang cocok dengan deskripsi ini,” ujarnya..

"Siapa pun yang memiliki informasi harus menghubungi CID Manchester Utara di 0161 856 1146 dengan mengutip nomor insiden 3201 tanggal 01/07/21,” ungkapnya.

“Informasi juga dapat dilaporkan secara online atau dengan menggunakan fungsi LiveChat di www.gmp.police.uk. Atau, hubungi 101 atau Crimestoppers secara anonim di 0800 555 111,” tambahnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini