Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis Pemprov Jatim Diserbu Warga

Rahmat Ilyasan, iNews · Sabtu 17 Juli 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 340 2442119 layanan-isi-ulang-oksigen-gratis-pemprov-jatim-diserbu-warga-U6MngRJvg3.jpg Warga Jawa Timur mengisi ulang oksigen gratis yang digelar Pemprov Jatim.(Foto:tangkapan layar)

SURABAYA - Pemprov Jawa Timur (Jatim) membuka layanan oksigen gratis di halaman kantor Dinas Perhubungan Jatim di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Layanan tersebut langsung diserbu warga, karena sangat membantu mereka. Pasalnya, saat ini oksigen sangat langka dan warga berharap layanan tersebut bisa di buka di kecamatan maupun puskesmas terdekat.

Sebelum mengisi ulang oksigen, warga mengisi formulir terlebih dulu lewat online di situs resmi Pemprov Jatim. Sehingga bisa menyesuaikan waktu untuk mengisi oksigen dan menghindari antrean panjang.

Baca Juga: Kebutuhan Mendesak, Industri Percepat Pasok Oksigen Medis

Kinanti, warga Jawa Timur, mengaku senang dengan layanan isi ulang gratis tersebut. "Saat ini mendapatkan oksigen sangat sulit, meski jauh dari luar surabaya, saya seneng bisa mendapatkan layanan isi ulang oksigen," ujarnya.

Sementara Gubenur Khofifah mengatakan, akan menyipkan isi ulang oksigen gratis dibeberapa daerah lainya seperti Sidoarjo dan Gresik.

"Isi ulang gratis tersebut diperuntukkan warga yang isolasi mandiri dan ambulan. Dengan dibukanya isi ulang gratis tersebut, mampu membantu masyarakat yang saat ini isolasi mandiri," kata Khofifah.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini