Polisi : Anak Akidi Tio Sehat Tidak Sesak Napas, Tabung Oksigen Sudah Dilepas

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 04 Agustus 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 610 2450911 polisi-anak-akidi-tio-sehat-tidak-sesak-napas-tabung-oksigen-sudah-dilepas-bUTA9AfqEC.jpg Kompol dr Mansuri menyatakan anak Akidi Tio dalam keadaan sehat (Foto : iNews)

PALEMBANG - Tenaga medis dari RS Bhayangkara Hasan Palembang mendatangi kediaman Heryanti, anak Akidi Tio yang berada di Jalan Tugu Mulyo, Palembang, Rabu (4/8/2021).

Tim medis yang dipimpin Kompol dr Mansuri itu untuk memeriksa kondisi kesehatan Heryanti yang sebelumnya mengeluh sesak napas dan harus disuplai oksigen.

"Kami lakukan pemeriksaan ringan dan wawancara saja. Dia (Heryanti) dalam keadaan baik dan sehat. Tidak ada sesak napas," katanya.

Dikatakan mansuri, pemeriksaan kesehatan dilakukan dengan mengecek tensi darah dan denyut nadi dan hasil semuanya bagus. Bahkan dengan kondisi ini tidak perlu dibawa ke rumah sakit.

"Keadaannya bagus dan tabung oksigen sudah dilepas karena sehat. Suami dan anaknya sehat," katanya.

Baca Juga : Ironi Keluarga Akidi Tio: Mau Nyumbang Rp2 Triliun tapi Butuh Sumbangan Supaya Nominalnya Cukup

Hasil pemeriksaan kesehatan ini selanjutnya akan diserahkan ke penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel agar dapat diproses lebih lanjut.

"Kami hanya bertugas untuk memeriksa saja pemeriksaan nanti tergantung penyidik, " jelas Mansuri.

Seperti diketahui sebelumnya tim medis dari Dinkes Sumsel melakukan melakan swab polymerase chain reaction (PCR). Hal itu dilakukan setelah kemarin Heryanti mengeluh sesak napas dan membutuhkan suplai oksigen,

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini