Pembunuhan Ibu dan Anak, Yosef dan Istri Mudanya Akan Buka-bukaan

Didin Jalaludin, Koran SI · Rabu 01 September 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 525 2464475 pembunuhan-ibu-dan-anak-yosef-dan-istri-mudanya-akan-buka-bukaan-iEHVZy53u9.jpg Foto: MNC Portal

SUBANG - Kuasa hukum (PH) Yosef suami korban pembunuhan Tuti (54) dan putrinya Amelia Mustika Ratu (23), Rohman Hidayat mengatakan, kliennya diminta datang oleh penyidik Satreskrim Polres Subang pada Selasa 31 Agustus 2021 kemarin, untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP). Hingga sekarang belum ada penetapan tersangka dalam kasus ini.

(Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak, Yosef dan Istri Mudanya Akan Buka-bukaan)

"Tadi malam itu hanya untuk di BAP lagi, ada tambahan untuk klarifikasi soal (olah TKP lanjutan pada hari sebelumnya) di sekitar di lokasi kejadian," ujar dia, Rabu (1/9/2021).

(Baca juga: 5 Kejanggalan Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Caddy Cantik Ikut Terseret hingga Korban Tak Harmonis dengan Istri Muda)

Menurutnya, Yosef saat ini masih berstatus sebagai saksi, begitu juga istri mudanya Mimin. Rencananya, pihak keluarga akan menyampaikan pernyataan pada Rabu hari ini.

"Nanti siang rencananya kami dan dari keluarga akan menyampaikan pernyataan. Tunggu saja nanti siang," ucap Rohman.

Dari informasi yang didapat, Yosef dan istri mudanya diperiksa kembali hingga Selasa tengah malam di Polres Subang. Keduanya belum keluar hingga 22.30 Wib.

"Pak Yosef dan istri muda meninggalkan Mapolres Subang pada tengah malam. Mereka pulang antara pukul 23.00 dan pukul 00.00 malam,"kata salah seorang sumber MNC Portal di Polres Subang.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini