3 Orang Ditembak di Acara 'Baby Shower' Usai Pertengkaran

Susi Susanti, Okezone · Senin 20 September 2021 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 18 2473853 3-orang-ditembak-di-acara-baby-shower-usai-pertengkaran-qf3FwGG9Gu.jpg Ilustrasi 'baby shower' (Foto: AP)

PENNSYLVANIA - Tiga orang tertembak dan terluka di acara 'baby shower' di Pennsylvania pada Sabtu (18/9) malam setelah pertengkaran  tentang hadiah.

Petugas polisi dikirim ke Departemen Pemadam Kebakaran Relawan Kinloch di Lower Burrell, Pennsylvania, tak lama setelah pukul 18.00 waktu setempat untuk penembakan di dalam aula.

"Ini bukan peristiwa penembak aktif, melainkan insiden keluarga yang menceritakan saat baby shower," terang Kepala Polisi Lower Burrell John Marhefka dalam jumpa pers.

Dia menjelaskan penyelidikan awal insiden itu dimulai sebagai permulaan untuk menunjukkan keluarga tentang hadiah di 'baby shower'. Pertengkaran ini meningkat menjadi perkelahian fisik dan kemudian tembakan ketika memperkenalkan pistol semi-otomatis sembilan milimeter" dan melepaskan tiga tembakan ke sekitar 25 teman dan keluarga.

(Baca juga: Peneliti: Belanda Negara Tertinggi di Dunia, Warganya Semakin Pendek)

Tiga orang terluka dalam penembakan itu, yakni seorang pria berusia 23 tahun, seorang wanita berusia 19 tahun, seorang anak lelaki berusia 16 tahun. Para korban dibawa ke rumah sakit Pittsburgh untuk perawatan luka tembak mereka. Pada saat Konferensi pers, cedera spesifik mereka tidak.

Ketika petugas tiba, pria bersenjata yang diharapkan berjalan keluar dari aula dan ditahan tanpa perlawanan.

(Baca juga: Wali Kota Johannesburg Tewas dalam Kecelakaan Mobil)

Tidak ada informasi lain yang diberikan tentang tersangka, yang dibawa ke penjara kota dan diperkirakan akan menghadapi hukuman di kemudian hari.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini