Viral! Ustadz Chaniago Diserang Seorang Pria saat Ceramah di Masjid Baitus Syakur

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 20 September 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 340 2474105 viral-ustadz-chaniago-diserang-seorang-pria-saat-ceramah-di-masjid-baitus-syakur-U0MVqmr0LH.jpg Tangkapan layar media sosial

BATAM- Penyerangan terhadap pemuka agama kembali terjadi, jika sebelumnya warga dikejutkan dengan kejadian penembakan Ustadz Marwan alias Ustadz Alex, Ketua Majelis Ta'lim di Tangerang, kini seorang ustadz yang sedang berceramah di masjid diserang oleh seorang pria.

(Baca juga: Prajurit TNI Baku Tembak dengan KKB Teroris Penyerang Nakes Gabriela Meliani)

Video penyerangan tersebut viral di media sosial. Korban diketahui bernama Ustadz Chaniago alias Abu Syahid Chaniago yang saat kejadian sedang berceramah di Masjid Baitus Syakur, Batam, Kepulauan Riau.

(Baca juga: Inovatif! 4 Mahasiswi Cantik UGM Ini Ciptakan Snack Bar Anti-Obesitas)

Dikutip dari channel Warna Dakwah, Senin (20/9/2021), dalam tayangan terlihat ketika Ustadz Chaniago mengisi ceramah di hadapan jamaah perempuan. Tidak beberapa lama, muncul dari samping seorang pria tidak dikenal berlari ke arah Ustadz Chaniago.

Pria itu tampak berusaha menyerang Ustadz Chaniago. Namun, dengan sigap sang ustadz yang telah melihat orang itu langsung menghindar.

Peristiwa itu membuat jamaah yang kebanyakan ibu-ibu berdiri dan berteriak. Dalam tayangan juga terlihat pelaku penyerangan berhasil ditangkap.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini