Pembunuhan Subang, Yoris: Papa Pilih Main Golf daripada Tahlilan Mama!

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Senin 27 September 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 525 2477490 pembunuhan-subang-yoris-papa-pilih-main-golf-daripada-tahlilan-mama-gT1LYhgD60.jpg Tangkapan layar media sosial

SUBANG — Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menjadi perhatian. Diketahui putra anak pertama korban pembunuhan ibu dan anak bernama Yoris mengaku kecewa atas sikap ayahnya Yosef.

(Baca juga: Terungkap! Sebelum Pembunuhan, Yosef Ribut dengan Amalia soal Motor Nmax)

Keluarga besar korban pembunuhan ibu dan anak mengadakan pengajian untuk mendoakan korban. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh Yosef lebih memilih bermain Golf dibanding harus mengikuti tahlilan mendoakan mendiang istrinya Tuti Suhartini dan anaknya Amalia.

Mengetahui hal tersebut, Yoris anak tertua Yosef merasa sangat kecewa dengan sikap Yosef. Yoris mengatakan ayahnya tidak pernah memberikan uang untuk mengadakan tahlilan ibu dan adiknya.

"Waktu tahlilan dua hari kemarin, papa main golf," kata Yoris dilansir dari channel Heri Susanto, Senin (27/9/2021).

(Baca juga: Kaya Mendadak! Ini Tumpukan Uang Rp1,5 Miliar Milik Juned Usai Jual Merpatinya)

Seperti diketahui, setelah kasus pembunuhan ini, hubungan keduanya renggang. Yoris sendiri yang mengungkapkan hal tersebut.

Sejak munculnya kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu, kasus ini belum juga terungkap. Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus yang menewaskan dua orang wanita itu.

Polisi sudah menemukan barang bukti seperti sidik jari dan sudah memeriksa puluhan saksi terutama Yosef. Namun hingga kini Polres Subang belum juga menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan mengenaskan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini