Share

Warga Sorong Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19 yang Dihadiri Jokowi

Chanry Andrew S, iNews · Senin 04 Oktober 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 340 2480817 warga-sorong-antusias-ikuti-vaksinasi-massal-covid-19-yang-dihadiri-jokowi-7H74LvkkUR.jpg Warga Sorong antusias ikuti vaksinasi massal (Foto: MNC Portal)

SORONG - Warga Sorong, Papua Barat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal di Markas Batalyon 762 VYS Sorong, yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (4/10/2021).

Dari pantauan di lokasi, warga dan pelajar sejak pagi sudah hadir di depan markas Batalyon 762 VYS Sorong untuk mengantre masuk ke dalam gedung serbaguna Batalyon 762 VYS tempat dilaksanakannya vaksinasi massal.

Para warga juga menaati prokes dengan memakai masker dan menjaga jarak kendati banyak warga yang akan melaksanakan vaksinasi massal tersebut.

Kegiatan vaksinasi massal di gedung serbaguna Batalyon 762 VYS Sorong direncanakan pada pukul 10.30 WIT, usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan penanaman jagung bersama petani di Aimas, kabupaten Sorong.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi di Papua, Jokowi Pastikan Vaksinasi Merata dari Sabang sampai Merauke

Menurut Imran, warga Sorong, dirinya datang membawa seorang anaknya untuk ikut vaksin. Imran dan anaknya sejak pukul 07.00 WIT sudah mengantri untuk masuk ke gedung serbaguna.

"Kami sejak pagi pukul 07.00 WIT sudah di sini, saya bawa anak kecil, masih antrian nih pak, kami bersabar saja. Kami mau vaksin soalnya," ungkap Imran.

Baca juga: Dari Merauke, Jokowi Bertolak ke Sorong Tinjau Vaksinasi hingga Tanam Jagung

Tak hanya Imran, Hendra seorang pelajar SMA di kota Sorong mengaku dirinya bersama kawan-kawannya sejak pukul 6.30 WIT sudah mendatangi Batalyon 762 Sorong untuk acara Vaksinasi Massal yang di hadiri Presiden Joko Widodo.

Dari informasi yang didapatkan, Presiden Jokowi akan melakukan penaman jagung bersama para Petani di Aimas, kabupaten Sorong, selanjutnya Presiden akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Aula Yonif Raider 762/VYS.

Kemudian memberikan pengarahan kepada Forkopimda Papua Barat, yang berlangsung di Gedung L. Jitmau Komoleks Kantor Wali Kota Sorong.

Baca juga: Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Warga Sorong : Tahan Mobil Bapak, Kami Rindu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini