Pria Tewas Tertabrak Kereta, Kepalanya Hilang

Abdul Wakhid, iNews · Senin 04 Oktober 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 519 2481248 pria-tewas-tertabrak-kereta-kepalanya-hilang-Ln09ZMn10J.jpg Seorang pria tertabrak kereta di Lamongan, kepalanya hilang (Foto: iNews)

LAMONGAN - Seorang pejalan kaki tewas setelah tertabrak kereta di Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur. Petugas kesulitan mengidentifikasi korban lantaran kepala korban hilang, selain itu tidak ditemukan identitas di sekitar tubuh korban.

Petugas dan warga mengevakuasi tubuh korban yang berada di tengah rel kereta api di Desa Sumlaran Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Senin (4/10/2021).

Namun, proses identifikasi terkendala lantaran kepala korban belum ditemukan. Selain itu, petugas tidak menemukan identitas korban.Ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki itu memiliki badan yang besar.

Menurut keterangan petugas, sebelum tertabrak kereta dari arah Jakarta menuju Surabaya, korban terlihat mondar-mandir di sekitar rel kereta api.

Baca Juga : Viral Kereta Tabrak Motor, PT KAI Tegaskan Masinis Sudah Jalankan Prosedur

"Korban sempat mondar-mandir sekitar lokasi sebelum tertabrak kereta," ujar petugas Polsek Sukodadi, Aiptu Musyafak.

Setelah dievakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Sementara, petugas dan warga masih mencari potongan kepela korban dan identitas korban.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini