Pria Ini Tewas Diserang Usai Tabrakkan Truk ke Pejalan Kaki di Trotoar

Vanessa Nathania, Okezone · Selasa 12 Oktober 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 18 2484940 pria-ini-tewas-diserang-usai-tabrakkan-truk-ke-pejalan-kaki-di-trotoar-jVNyVBmbGB.jpg Pengemudi truk tabrak pejalan kaki di trotoar (Foto: CNN)

CALIFORNIA – Seorang pria meninggal setelah menabrakkan truk ke trotoar sebagai upaya untuk menyerang pejalan kaki, sebelum orang-orang menariknya keluar dari mobil dan diduga menyerangnya di California, pada Sabtu (9/10).

Departemen Sheriff Los Angeles (LASD) dalam rilis berita mengatakan pengemudi tersebut terlibat dalam pertengkaran verbal sekitar tengah malam terkait sebuah permasalahan di Hawthorne, setelah itu dia diminta untuk pergi. Hawthorne berjarak sekitar 15 mil dari Los Angeles.

Menurut rilis tersebut, pria itu pergi tetapi kembali lagi dan mengemudikan truknya ke trotoar, dan hampir menabrak banyak orang. Dia akhirnya kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak pohon.

Orang-orang di sekitar kemudian mencoba menarik pria itu keluar dari truknya, tetapi dia berhasil kabur sebelum menabrak sebuah gedung. Para saksi mata kemudian menariknya keluar dari mobil dan terjadi pertengkaran fisik.

(Baca juga: Polisi: Serangan Bom Hantam Truk, 9 Tewas)

"Petugas Polisi Hawthorne melihat pengemudi tergeletak di tanah, menderita trauma benda tumpul,” terang LASD.

"Paramedis memberikan tindakan penyelamatan jiwa, tetapi dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian,” lanjutnya.

Identitas pengemudi belum dirilis. Penyebab kematiannya akan ditentukan oleh Kantor Koroner Los Angeles County.

(Baca juga: Truk Tabrak Bus, 18 Orang Tewas, PM India Gelontorkan Dana Bantuan Rp48 Juta)

Departemen Sheriff Los Angeles County dan Departemen Kepolisian Hawthorne sedang menyelidiki insiden tersebut dan mendesak siapa pun yang memiliki informasi untuk menghubungi Biro Pembunuhan LASD.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini